Artikel

PEMERINTAH DESA TEMAYANG GELAR BOLA VOLLY ANTAR RT DALAM RANGKA MEMPERINGATI HUT RI KE 79

29 Agustus 2024 14:03:02  DAWAM JO  52 Kali Dibaca  Berita Lokal

http://temayang-bjn.desa.id. Kegiatan Lomba Bola Volly tahun ini menjadi sorotan utama dalam rangkaian acara memperingati HUT Ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia di Desa Temayang, Kepala Desa beserta Perangkat Desa turut serta memeriahkan  Lomba yang berlangsung sangat meriah dan penuh semangat. Kegiatan ini  digelar mulai tanggal 21 Agustus 2024- 29 Agustus 2024.

Turnamen Bolla Volly antar RT ini diikuti oleh 8 grub bola volly

Kepala Desa Temayang dalam sambutannya mengatakan bahwa tujuan diadakan turnamen Volly ini untuk mempererat tali silaturahmi pemuda-pemudi dan juga masyarakat antar Dusun se Desa Temayang “Karena pada dasarnya kita semua adalah saudara, kita ini satu keluarga jadi melalui turnamen Volly antar RT ini saya berharap dapat menumbuhkan rasa persaudaraan” jelas Bapak Erfan, Kepala Desa Temayang dalam membuka Acara turnamen tersebut.

Dengan Semangat yang tinggi dan dukungan penuh dari semua pihak,Pertandingan berjalan dengan lancar dan berlangsung sangat meriah. Warga begitu antusias untuk menyaksikan laga tersebut, baik dari anak kecil hingga orang dewasa.

(Penulis: N.V)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Info Umum

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial