Artikel

TUMPENG UNTUK MEMERIAHKAN HUT RI KE-79 TINGKAT KECAMATAN TEMAYANG

18 Agustus 2024 10:48:00  DAWAM JO  11 Kali Dibaca  Berita Lokal

http://temayang-bjn.desa.id. Dalam rangka menyambut Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang Ke-79 Tahun 2024, PKK Kecamatan Temayang Gelar Lomba Menghias Tumpeng Bertempat di Pendopo Balaidesa Pandantoyo. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 17 Agustus 2024, dan dimulai lomba menghias tumpeng pukul 07.00.

Kegiatan Lomba Menghias Tumpeng ini diikuti oleh seluruh PKK Desa Se Kecamatan Temayang yang berjumlah 12 Desa yang berjumlah 12 Tumpeng dan dengan bermacam-macam jenis nasi tumpeng yang dikreasikan sesuai dengan kreasi masing-masing Peserta.

Ketua TP.PKK Kecamatan Temayang menjelaskan juga selain berpartisipasi dalam memeriahkan kegiatan HUT RI Ke-79 tingkat Kecamatan Temayang. Dengan adanya lomba menghias tumpeng ini dapat menguatkan kedekatan, kekompakan, dan keterampilan antar Ketua PKK desa beserta Anggotanya

Lomba menghias tumpeng terdapat 3 juri dimana 1 ahli gizi puskesmas Temayang, 2 Juri Ahli Tumpeng yang ada dikecamatan Temayang. Dalam menentukan juara penilaian dengan kriteria kesesuaian tema, keseimbangan gizi, cita rasa, kreatifitas, kebersihan, dan kekompakn TIM.

Setelah dilakukannya lomba menghias tumpeng, dilakukan dengan penilaian lomba tumpeng oleh juri, dan didapatkan juara 1 s/d  juara 3

  1. Juara 1, TP. PKK Desa Jono Kecamatan Temayang
  2. Juara 2, TP.PKK Desa Temayang Kecamatan Temayang
  3. Juara 3, TP. PKK Desa Pandantoyo Kecamatan Temayang.

Selama Kegiatan Lomba menghias Tumpeng berlangsung denga naman, lancer, dan terkendali

(Penulis: Nv.m)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Info Umum

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial